Berita

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Senior Medan Sumbang Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Menanggapi kejadian pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Senior Medan  memberikan bantuan 400 paket sembilan bahan pokok (Sembako) bagi masyarakat desa bakkara kecamatan baktiraja kabupaten humbanghasundutan dan desa tarabunga kecamatan tampahan kabupaten toba samosir. Ini dilakukan dalam rangka mewujudkan tridarma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan STIKes Senior Medan , Ibu L.Manullang,SKM.,M.M kepada masyarakat dan disaksikan langsung oleh kepala desa dan camat.

 

Ini bentuk kepedulian semua pihak. Ini menunjukkan bahwa kami semua akan membantu masyarakat dalam memerangi corona ini” ucap camat baktiraja. Sementara itu, Pembina Yayasan STIKes Senior Medan , Ibu L.Manullang,SKM.,M.M mengatakan, pemberian bantuan ini bentuk keprihatinan STIKes Senior Medan terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Coronavirus disease (Covid-19). Diharapkan semua stakeholder pemerintahan untuk memikirkan bagaimana cara mencegahnya. Saat ini kita harus berpikir untuk masyarakat yang hari ini bekerja besok untuk makan. Jangan sampai kita mengabaikan orang-orang yang membutuhkan,” ucap Ibu L.Manullang,SKM.,M.M